Cara Mengobati Sipilis Dengan Daun Sirih

obat sipilisCara Mengobati Sipilis Dengan Daun Sirih, cara pengobatan tradisional memang sangat di gandrungi dalam masalah medis, kini banyak sekali orang yang menawarkan pengobatan yang berbahan herbal karena makin maju jaman makin banyak herbalis berpengalaman, dan sampailah pada kami yang merupaka disitributor untuk pengobatan herbal, anda mencari obat apa disini ? insyalloh kami menyediakanya. untuk kali ini kami menwarkan dan pastinya tepat pada judul diatas mengenai penyakit sipilis. kami menjul obat sipilis yang ampuh sembuhkan penyakit sipilis hanya dalam 5hari, dengan kandungan herbal yang berkhasiat tinggi dan aman tanpa efek samping. 

Penyakit Sipilis/sipilis adalah sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati diluar tubuh manusia. Penularannya sebagaian besar terjadi melalui hubungan kelamin.

Penyebab Penyakit sipilis

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gejala Penyakit sipilis

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Gejala dan tanda-tanda sipilis

Banyak dari para penderita sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sipilis yang sedang aktif.

sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

Stadium pertama sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sipilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya.

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.

Cara Mengobati Sipilis Tanpa ObatStadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.

sipilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita

mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.
Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria

Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sipilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Obat Penyakit Sipilis
Obat sipilis yang kami sarankan untuk pengobatan anda yaitu dari prodak cv. Denature Indonesia, mengapa ? karena obat ini Ampuh Untuk Basmi Raja Singa Dalam 3 Hari dengan Aman Tanpa Efek Samping ataupun Ketergantungan Obat. 100% Bahan Herbal dari Alam dan Merupakan Ramuan Turun Temurun dari De Nature yang Diambil dari Rahasia Herbal Alam Indonesia.

Obat sipilis De Nature; Mampu mengobati berbagai gejala Gonore, Kencing Nanah, Sipilis / Raja Singa, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit/perih, Kelamin Keluar Nanah, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping.

Obat sipilis De Nature adalah satu-satu nya OBAT yang terkenal AMPUH Dan Manjur…!!! Dan terbukti nomor satu paling manjur yang tidak perlu di ragukan lagi MANFAAT nya.

Obat sipilis De Nature : Alhamdulillah sudah banyak membantu Penderita Sipilis, Gonore, kencing nanah, Raja Singa, baik Penis / Vagina yang Gatal-gatal, Kencing Terasa nyeri / Sakit, kencing keluar Darah / Kencing Nanah dll.

Obat sipilis De Nature Sudah teruji secara KLINIK’s dan sudah di buktikan oleh JUTAAN member kami,dari dalam kota hingga sampai luar jawa ( Jawa,Kalimantan, Sumatera,Medan,Surabaya,Bali dan Papua ), bahkan Luar negeri ( Arab saudi, Brunai, Hongkong, Korea, Taiwan, dll)

OBAT SIPILIS PALING AMPUH 
CV. DeNature indonesia 
PENGOBATAN ALTERNATIF TANPA OPERASI DAN INJEKSI AMAN TANPA EFEK SAMPING YANG MEMBAHAYAKAN DAN BERLISANSI 
OBAT SIPILIS
JANGAN RAGU LAGI, KAMI MENJUAL OBAT SIPILIS YANG AMPUH
SEGERA HUBUNGI KAMI 
0877-3682-1712 ATAU 0857-1821-7308
PIN 292F101C

Posting Komentar